Minggu, 24 November 2013

GALAU!!menyakitkan tapi tidak ada masalah buat bertahan

okey sobat-sobat galaueursssss, apa kabar kalian? masih tetep galau dengan mantannya?wahhhh kalian memang kuat kalo masih bertahan ,gua juga masih tetep bertahan sama sang mantan kok, santai aja,kalian yang masih bertahan itu pasti nyakitin banget ya, tapii perlu di INGAT!! baik-baik galau dengan sang mantan itu sah-sah aja toh ga ada tuh label haram buat galau, iya g sob?,
okey kali ini gua mau berbagi cerita buaat kalian para galaueurs, tentang pengalaman gua, sama sang mantan kali aja sobat-sobat juga punya pengalaman yang sama,hehehe
Nama gua Nurdin Suci Herdiawan,temen-temen gua sih suka manggil udin, herdi, atau apalah yg penting g jauh dari nama asli gua.hahay. gua seorang mahasiswa disalah satu universitas di Bandung sekarang gua udah tingkat 3,yaa meskipun masih berjalan perkuliahannya,,,gua baru kali ini galau tingkat tinggi sama pasangan gua(DULU). yah awalnya sih sangat menyenangkan hubungan di bulan bulan pertama,dan bulan-bulan berikutnya tapi gua masih pengen bertahan dan dibulan ke 3, mungkin kita udah g sehati,,,sedikit retak tuh hubungan,oke sip ,,Sory dari tadi ngomong panjang lebar tapi blom tau kan kalian siapa cewe ny,,wah kalo kalian denger sih pasti kasian banget sama gua, initial nama ne cewe saama kaya gua dari 'N' dia satu kampus dengan gua, bahkan satu kelas dah tuh sampe sekarang, bayangin kita stiap kuliah ketemu terus, gmn g gaalau, masa-masa yg menyenangkan sama dia g bisa dilupakan,tiiap gua liat pasti aja teringat,hahaha(LEBAY), jujur sih gua paling g suka dengan yang Namanya MOVE ON,sama  cewe yang satu ini,,aneh banget kan rasanya,,hhahahahdockk.
gua sayang banget sama dia semenjak pertama jadian sampe sekarang loh, hubungan kita cuma berjalan kurang lebih 3bulan lah, dari semester II sampe sekarang SemesterIV gua masih sayang banget sama dia .dan gua memilih buat bertahan nyimpen ne rasa buat dia,karna g tau knapa susah banget ngilangin ne rasa sayang ke dia,bayangin aja selama kurang lebih satu tahun setengah gua berthan cuma buat nyimpen ne rasa sayang ma cewe yang satu ini, whatever lah orang mau bilang apa jg,,mau bilang cwo lebay, cowo g laku, atau cowo bodo,,,,udh peuluhan orang2 bilang "kaya yg ga ada cwe lain aja,(gua bilang dalam ati aja"cwe boleh banyak di luar sana tapi asal loe tau aja yang dihati gua cuma sama ne cewe doang,)hahaha,,,,

sampai sekarang gua masih tetep bertahan meskipun itu menyakitkan,yah yakinin aja sama pendirian sendiri,,,



yaa sekarang buar siobat sobat yang masih galau saran gua sih cuma 2.
1. yang mau tetep bertahan ya lanjutkan saja dengan memikirkan akibat-akibat nya,,tapi tetep harus yakin
2.yang mau move on bolehh,,kalo emang mudah buat move on ny,,soo,,tetep galau n tetep yang mau move on semangat aja,,,,,





NP:COWO/CWE yg bertahan ITU adalah cwe dan cwo yang setia,,,!!!!@dedy cobuzier


thx.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar